Senin, 24 November 2008

Bike to Beach


Sudah lama aku gak naik sepeda. Jadi waktu aku liat ada banyak sepeda parkir di garasi lorong Salam, di perutku seperti ada kupu-kupu terbang berputar-putar. Aku gak sabar bgt bersepeda ke pantai Suak Ribee.

Di suatu Sabtu sore yg cerah, setelah mengenyahkan debu2 yg nempel krn beberapa bulan sepeda2 itu dicuekin, aku dan Merry (yg minjem sepeda Ikhsan) mampir ke bengkel buat isi angin.
Akhirnya… dengan semangat aku kayuh sepeda merah Jeong Ah ke pantai Suak Ribee yg kira2 3km dr lorong Salam.

Tapi krn terlalu bersemangat dan sdh ber-tahun2 gak dayung sepeda, alhasil aku nyampe juga di pantai tp dg terhuyung-huyung hampir pingsan kehabisan tenaga. Untung aja gak pingsan, krn pasti malu bgt kalo kejadian. Soalnya aku yg ngebet bgt ngajak Merry bersepeda ria ke pantai.

Tapi sekarang udah bisa atur strategi dg penggunaan tenaga spy tetap bisa nyampe pantai seger, bisa maen volley sama Sunset Jumpers (my fave volley club) and bisa jalan dan nyanyi2 di pantai.

Ke pantai naek sepeda??? Siapa takuuutt….!!!

2 komentar:

BeRta SiaHaAn mengatakan...

Oh how I miss those moments...hiks

Ms.Strawberry mengatakan...

Hmmm, mantaps euy. Dah br lama gw gak pernah sepedaan lagi. Di pantai..? Kedengarannya asik banget.😃😃😃